The ‘Tells’ In Poker – Cara Membaca Lawanmu Seperti Buku!

Poker

The ‘Tells’ di Poker – Membaca Lawan Anda Langsung atau Online

Salah satu bintang pokers, Daniel Negreanu, mengatakan dia tidak memainkan kartu, melainkan dia memainkan pemain. Ini akan menyiratkan bahwa ‘memberitahu’ pemain poker adalah yang utama untuk strateginya. Ini adalah penyederhanaan berlebihan, karena siapa pun yang telah melihatnya terus-menerus mengoceh tentang kartu apa yang menurutnya dimiliki pemain lain. Itu berarti dia benar-benar terfokus pada peluang pot lawan-lawannya membuat tangan, dibandingkan dengan apa yang dia miliki. Begitu dia sudah tahu, maka dia bisa fokus pada tanda-tanda yang mungkin menuntunnya apakah mereka benar-benar memiliki tangan atau jika mereka menggertak. Dia cukup bagus dalam hal itu, dan sebagai hasilnya telah membuat poker bermain hidup yang substansial.

Jika Anda telah menyaksikan turnamen agen poker poker, Anda telah melihat banyak pemain mengenakan kacamata hitam, topi, dan sweter berkerudung untuk menutupi wajah dan mata mereka. Itu karena tanda-tanda seperti vena yang menggembung di leher dari denyut jantung yang tinggi atau mata yang melebar, adalah tanda-tanda yang mudah dilihat bahwa sesuatu yang besar telah terjadi. Namun ada tanda-tanda lain yang mungkin memberi Anda membaca di tangan lawan Anda, yang masih terlihat, bahkan di poker online.

Salah satu cara terbaik untuk menemukan ‘memberitahu’ adalah dengan memperhatikan kebiasaan para pemain selama beberapa tangan. Alih-alih menonton orang banyak pergi dalam situasi hidup, atau memeriksa email di lingkungan online, amati yang lain terutama ketika Anda tidak di tangan. Ini adalah waktu terbaik karena Anda tidak perlu menghabiskan energi mental di tangan Anda, dan para pemain di tangan tidak peduli dengan Anda.

Hal-hal yang harus dicari meliputi: seberapa cepat mereka bereaksi terhadap permainan lawan-lawan mereka? Jika mereka sangat cepat ketika mereka memiliki tangan, dan lambat ketika tangan mereka lemah, maka Anda memiliki petunjuk yang baik untuk nanti. Ini bahkan berfungsi online karena situs menawarkan kotak centang untuk dihubungi, dan jika dicentang, panggilan akan langsung terjadi. Ini berarti mereka sudah memutuskan sebelum bertindak.

Petunjuk lain adalah untuk menjaga beberapa informal (di kepala Anda jika live atau scratch pad jika online) statistik tentang seberapa sering seorang pemain setidaknya pergi ke Flop versus lipat. Jika mereka melipat banyak, awas! Ini mungkin berarti mereka bermain tangan berkualitas dan akan mendapatkan reputasi sebagai pemain yang solid. Ini akan memberikan kredibilitas taruhan mereka, dan memungkinkan mereka untuk menggertak sesekali dan lolos begitu saja. Jika mereka tampaknya memainkan hampir setiap pot, maka mereka akan segera dipisahkan dari uang mereka.

Pemain pemula sering melakukan kebalikan dari apa yang seharusnya mereka lakukan, membiarkan para pemain yang baik tahu bahwa mereka adalah ‘ikan’. Alih-alih melipat tangan yang lemah dan bertaruh yang baik lebih awal (bukan tangan monster), mereka melakukan sebaliknya.

Hal lain yang perlu dipertimbangkan, adalah metode untuk mengurangi kemungkinan ‘memberi tahu’ yang tidak disengaja. Di setiap olahraga, pemain terbaik memiliki rutinitas. Baik itu lemparan bebas bola basket atau pra-tembak di golf, para pemain melakukannya sehingga gerakan mereka menjadi konsisten dan dapat diprediksi. Saya pikir salah satu yang terbaik dalam hal ini di poker adalah Chris Ferguson. Tidak peduli kartu apa yang dia dapatkan atau apa yang lawan katakan atau lakukan, dia selalu melakukan hal yang sama. Dia melihat kartu-kartunya, dia melipat tangannya dengan sikap kontemplatif, dan mengambil waktu untuk mengevaluasi situasi sebelum dia bertindak. Ini tidak meninggalkan petunjuk tentang kekuatan tangannya, karena Anda tidak pernah melihatnya mengatakan “Panggil” atau “Angkat” nanodetik setelah kenaikan pemain di depannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *